Rabu, 10 Juni 2015

8 cara untuk tetap fit selama liburan Natal





Makan siang yang panjang dan malam besar adalah keunggulan dari musim partai, tetapi ada lebih banyak cara untuk mendapatkan aktif selama liburan Natal dari dengan menunjukkan apa yang Anda terbuat dari di lantai dansa atau berjalan ke lemari es untuk bir lagi. Gunakan waktu turun untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman di luar yang menyenangkan dan mendapatkan latihan pada saat yang sama.


1. Backyard kriket

Favorit Aussie besar. Pilih halaman belakang, taman, pantai, atau jalan, menelepon beberapa teman, mengumpulkan kelelawar kriket Anda, beberapa bola dan tunggul (... atau bin terdekat atau terbalik-ember), dan Anda berada dalam bisnis.
2. Trail berjalan / run

Tidak ada kekurangan dari pegunungan, taman nasional dan kawasan pesisir untuk mengeksplorasi. Dapatkan kelompok bersama-sama dan meletakkan kaki terbaik Anda ke depan pada jejak menantang.

>> Menjelajahi padang semak jalan ke kebugaran
3. Bersepeda

Punya sepeda? Menemukan beberapa teman-teman yang sudah mendapat mereka juga dan mengatur perjalanan sehari.

>> Manfaat sepeda
4. Snorkeling

Snorkeling adalah cara yang ideal untuk bersantai, mendapatkan aktif dan menemukan kehidupan laut yang fenomenal perairan kita tawarkan.
5. Pantai voli

Ambil untuk pasir dengan permainan voli pantai. Bermain satu lawan satu, atau mendapatkan kelompok yang lebih besar bersama-sama dan pergi head-to-head di tim hingga enam sisi. Besar penuh latihan tubuh dan serius menyenangkan, juga.

>> Bagaimana menguasai voli pantai
6. Paintball

Tidak ada yang seperti sedikit persaingan yang sehat untuk menyalakan indra dan mendapatkan memompa darah. Mengumpulkan beberapa teman dan kepala keluar untuk permainan paintball untuk menghidupkan kembali rasa petualangan.
7. Frisbee

Siapa yang tidak suka permainan Frisbee? Yang Anda butuhkan adalah disk terbang, sepasang kaki, pasangan Anda dan ruang berumput terbuka lebar.

>> Cara mendapatkan fit gratis
8. Sentuh sepakbola

Menyenangkan dan kompetitif, sentuhan sepak bola juga merupakan pembakar kalori besar yang berkembang kecepatan, kelincahan dan koordinasi.
Dapatkan antara Ini

Gunakan imajinasi Anda untuk memikirkan cara-cara baru untuk mendapatkan aktif dan sosial selama liburan meriah. Jangan bermalas-malas liburan pergi, mereka singkat. Membuat rencana untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman, menikmati sinar matahari dan mencoba kegiatan baru bersama-sama. Anda akan menemukan Anda menikmati istirahat lebih, dan kick off 2014 perasaan segar dan siap untuk mengambil apa yang di depan.


Ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/8+ways+to+keep+fit+during+the+christmas+holidays,28709

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 chi3n-ca-hanl3i